Kamis, 17 Juni 2010

Contoh Surat Lamaran Kerja 2


KURNIA DWIDYA RAJASA
Taman Meruya Ilir Blok B10/07
Meruya Utara, Kembangan
Jakarta Barat,11620
Phone. 021 5850*** 



Jakarta, 18 Juni  2010           


Kepada Yth
HR Departement
PT. Tirta Investama
Jl. Pulo lentut No. 3
Kawasan Industri Pulo Gadung
Cakung
Jakarta Timur

Berdasarkan informasi yang saya peroleh, saya tertarik untuk melamar sebagai Karyawan di Perusahaan di tempat yang Bapak/ Ibu pimpin. Dimana saya merasa bahwa itu merupakan kesempatan bagi masa depan saya.

Saya lulusan dari Diploma 3 (D-3) Ekonomi Manajemen Universitas Gunadarma Jakarta.

Saya siap melakukan apa yang menjadi ketetapan di Perusahaan Bapak/ Ibu dan mempelajarinya untuk kesuksesan di masa yang akan datang. Saya giat bekerja, motivasi tinggi, mampu memecahkan masalah dan dapat bekerja tim. Dapat terlihat lebih rinci dalam Daftar Riwayat Hidup.

Besar harapan saya untuk dapat diterima bekerja pada Perusahaan yang Bapak/ Ibu pimpin. Atas perhatian dan kesempatan yang diberikan, tidak lupa saya mengucapkan terima kasih. Saya dapat dihubungi dengan alamat yang tertera di atas atau melalui nomor HP 0815993****



Hormat Saya,




KURNIA DWIDYA RAJASA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar