Kamis, 17 Juni 2010

Contoh surat lamaran kerja 1


KURNIA DWIDYA RAJASA
Taman Meruya Ilir Blok B10/07
Meruya Utara, Kembangan
Jakarta Barat,11620
Phone. 021-5850***

Jakarta, 18 Juni 2010

Kepada Yth :
HRD MANAGER
PO.BOX 1383 JKT 13013
Perihal : Melamar Pekerjaan



Dengan Hormat,


Yang Bertanda Tangan di bawah ini :


    Nama : KURNIA DWIDYA RAJASA

    Pendidikan : SI Manajemen Ekonomi Universitas Gunadarma,
    Jakarta

 
    Bersama surat ini perkenankanlah saya mengajukan permohonan untuk dapat bekerja sebagai “Administrasi” di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Saya siap bekerja keras, jujur dan bertanggung jawab.

    Sebagai bahan pertimbangan, telah saya lampirkan beberapa surat keterangan lainnya di bawah ini :

1. Daftar Riwayat Hidup
2. Foto Copy Ijazah SI Ekonomi Manajemen
3. Foto Copy Transkip Nilai SI Ekonomi Manajemen
4. Foto Copy Sertifikat “COMPUTERIZED ACCOUNTING”
5. Foto Copy Sertifikat “STATISTICAL DATA PROC. AND PRESENTATIONS”
6. Foto Copy KTP DKI
7. Pas Photo ukuran.4 x 6 (2 lembar)


    Besar harapan saya untuk dapat segera bergabung dengan perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih.


Hormat Saya,




KURNIA DWIDYA RAJASA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar